Selasa, 14 Januari 2014

mendesain tangan robot dengan coreldraw

Di masa lalu Engadget sendiri Will O'Brien telah demostrated bagaimana membangun CNC Anda sendiri (numericial kontrol komputer) mesin pemotong, dan ia juga berencana artikel mendatang tentang hal ini. Mencari internet, Anda tidak bisa ayunan nunchuk tanpa memukul rencana untuk "melakukannya sendiri" mesin CNC, kit bermotor yang dijual, dll Sebuah mesin CNC adalah benar-benar salah satu proyek utama hobi dapat membangun dan salah satu alat terbaik untuk memiliki di toko ketika selesai. Ya, bahkan lebih baik daripada kecepatan persegi. Namun, sementara banyak yang dikatakan tentang apa yang dapat Anda dipotong dengan mesin seperti itu, bagaimana bagian dari pembuatan desain tidak selalu jelas.

Untuk hari ini How-To kita akan pergi melalui proses merancang item agak rumit yang dapat dipotong dengan 3 sumbu homebuilt mesin CNC standar: a bersendi "tangan robot". Hal ini memerlukan beberapa metode desain ditarik dalam beberapa tampilan, yang akan demostrate banyak teknik yang berguna dalam mempersiapkan item untuk CNC pemotongan. Setidaknya itu adalah primer yang baik untuk vektor karya seni secara umum, jika Anda pernah ingin tahu tentang hal itu. Jadi mari kita lihat apa yang terlibat dalam prepping pabrik robot CNC kami, akan kita?

Ok, mari kita mulai merancang tangan robot untuk mempelajari beberapa teknik desain 2D CNC. Tentu kita bisa membuat sesuatu yang membosankan seperti kasus komputer akrilik, tetapi mari kita hadapi itu, robot tangan palsu freaking awesome. Plus ada banyak nuansa di dalamnya yang akan membantu kita mencakup beberapa aspek desain.

Untuk proyek ini kita akan merancang segala sesuatu yang akan dipotong dengan bahan tebal 1/8-inch menggunakan 1/8-inch diameter bit. Sangat menyenangkan untuk pergi babi liar dengan merancang tetapi ketika datang sampai ke itu, Anda ingin menggunakan sebagai beberapa alat yang berbeda (bit) mungkin. Di sisi perangkat lunak, kita akan menggunakan Adobe Illustrator (AI) untuk desain karena itu program standar, umum, dan lebih murah daripada AutoCAD - dan tentu saja, adalah favorit kami. Hal ini juga dapat mengekspor file ke vareity macam format yang mengingat array yang luas dari CNC mesin kontrol perangkat lunak luar sana berguna. Kami juga akan menggunakan Adobe Photoshop untuk langkah pertama, namun program gambar daripada yang bisa memindai akan bekerja dengan baik.

Memindai Model Referensi

Sebagai permulaan kita akan membutuhkan referensi. Salah satu cara yang sangat mudah untuk melakukan ini, untuk semua jenis proyek, adalah hanya memindai item, dalam hal ini tangan. Alasan ini bekerja adalah karena foto-foto scan hampir selalu mempertahankan dimensi asli dalam file gambar yang dihasilkan. Di bawah ini adalah jejak tangan kami (menyimpan lelucon TK menyenangkan) bahwa kita telah dipindai ke dalam Photoshop. Seperti yang Anda lihat kami juga ditandai sendi untuk referensi nanti. (Ya kami menyadari bahwa kami kehilangan sendi di pergelangan tangan, kita akan membiarkan slide tersebut.) Ingat, ini teknik yang sama akan bekerja untuk sebagian besar apa pun yang Anda sedang merancang bagian untuk.

Mengklik pada menu gambar dan memilih ukuran gambar akan memberitahu kita sifat-sifat obyek ini.

Seperti yang bisa kita lihat gambar adalah ukuran standar "surat" selembar kertas.Resolusi, diukur dalam titik / pixel per inci tidak begitu tinggi tapi itu ok, skala yang benar. Mari kita menyingkirkan omong kosong ekstra pada halaman ...

  • Pilih kotak hal putus-putus di sudut kiri atas menu. Ini adalah alat seleksi marquee persegi panjang, tapi kita sebut saja "kotak hal". Kami juga minum bir bukannya anggur.
  • Klik pada gambar Anda dan tarik untuk menarik sebuah kotak di sekitar objek Anda. Lepaskan tombol untuk mengatur kotak.
  • Pada menu klik gambar dan kemudian tanaman. Gambar akan dipotong ke ukuran kotak yang Anda buat.
Sekarang Anda hanya bagian dari gambar yang Anda butuhkan. Perlu diingat bahwa gambar telah dipotong, tidak diubah ukurannya. Ini berarti bahwa meskipun bagian gambar telah dihapus, apa yang tersisa masih pada ukuran asli dan dimensi.

Pada titik ini Anda mungkin juga ingin menyesuaikan scan anda agar terlihat sedikit lebih didefinisikan. Berikut adalah beberapa metode untuk melakukan hal itu:
  • Gambar gelap atau garis pensil tipis: Klik gambar, maka penyesuaian, makakecerahan / kontras. Gunakan slider untuk mengubah gambar Anda. Jika "Preview" dicentang itu akan menunjukkan perubahan seperti yang Anda geser. Jika warna aneh muncul saat Anda melakukan hal ini, membatalkan dan coba pertama setelah ... 
  • Artefak warna dalam gambar hitam dan putih: Klik gambar, maka modus,kemudian grayscale. Sekarang gambar hitam dan putih. Banyak scanner, bahkan jika Anda menetapkan mereka ke grayscale, masih akan menyimpan gambar dalam mode warna RGB. Anda sekarang dapat melakukan kecerahan dan kontras penyesuaian dengan hasil yang lebih baik.
  • Topeng unsharp: Jika Anda perlu untuk membawa keluar rincian dalam butir referensi Anda, ini mungkin melakukan trik. Klik filter pada menu, kemudianmempertajam, maka masker unsharp. Secara umum yang terbaik untuk mengatur "jumlah" ke tertinggi, "radius" di tengah-tengah dan "threshold" sampai yang terendah, seperti yang ditunjukkan di bawah ini. Sekali lagi, periksa "preview" dan perubahan akan ditampilkan pada jendela utama secara real time. 


Setelah Anda memiliki item yang referensi Anda mencari layak dan dipotong saatnya untuk menyimpan, sehingga kami bisa menempatkannya ke AI. Klik FILE, SAVE AS dan kemudian pilih format dan memberikan nama. Adapun denda format apapun, kami sarankan JPG, BMP, atau PSD. Kebanyakan program dapat membuka setidaknya dua yang pertama, dan karena ini adalah referensi saja barang itu bukan masalah besar jika kehilangan beberapa detail ketika dikompresi via JPG.

Membawa item referensi ke Adobe Illustrator (AI)

OK sekarang anda dapat boot AI dan kita akan mendapatkan pengisap ini ke layout.
  • Dengan AI dimulai, klik berkas, baru. Buat ukuran halaman itu sekitar 8 kali lebih besar dari proyek Anda. Kami menggunakan 36 x 36-inci. 
  • Klik view pada menu dan kemudian menunjukkan penguasa. Ini terlihat lebih baik, dan mereka juga digunakan untuk menarik keluar pedoman, lebih pada bahwa ketika saatnya tiba. 
  • Klik pandangan lagi dan memungkinkan panduan cerdas dan snap ke titik. Hal ini akan sangat berguna untuk pekerjaan semacam ini. Kita akan memunculkan menu lain yang berguna dan kotak di kemudian hari.
  • Klik file, kemudian tempat. Pilih file item referensi Anda, dalam hal ini, kami telah memilih hand.bmp. Gambar akan celepuk ke layar.
  • Menggunakan alat seleksi (tool default, atau klik V), Anda dapat tarik gambar di samping penguasa untuk memeriksa ukurannya. Ini masih harus dalam dimensi aslinya.
Sekarang dengan item referensi kami dalam program ini kita dapat menarik di atasnya. Adobe Illustrator, atau program seni vektor, bekerja dalam pengukuran dunia nyata dan karena gambar barang referensi kami menempatkan juga ukuran aslinya kita dapat menarik di atasnya untuk secara akurat merancang bagian kita didasarkan dari objek dunia nyata. Hal ini mungkin tampak seperti cara copout murah untuk merancang hal-hal tetapi jika Anda memiliki objek yang kompleks dan tidak merasa seperti menggunakan caliper cepat pada setiap celah, ia datang dalam sangat berguna. Ha, mendapatkannya? Berguna? Ya. Maaf.

Menggambar objek ke gambar referensi 
Mari kita mulai dengan memeriksa tampilan mode AI. Pada sebagian besar waktu Anda akan baik Preview atau mode Outline. Untuk berpindah mode, klik tampilanpada menu dan kemudian pilih mode, Preview atau Outline. (. Binding kunci untuk ini fungsi ini sangat berguna, periksa AI berkas Bantuan untuk instruksi itu) Berikut perbedaan antara mode:
  • Preview menunjukkan segalanya, warna, stroke dan gambar. Namun mengedit dalam mode ini agak sedikit lebih sulit karena Anda akan sering mengambil objek Anda tidak berniat untuk. 
  • Outline hanya menunjukkan garis vektor. Gambar dalam mode ini muncul sebagai kotak. Dalam mode garis besar Anda harus mengklik pada garis vektor sebenarnya objek untuk ambil mereka, yang memungkinkan kontrol yang lebih tepat. 
Kita akan menggambar tangan menggunakan 2 tampilan, top-down (seperti yang kita dipindai) dan profil (sisi tampilan). Ini sangat mirip arsitektur, kecuali kita telah menggunakan istilah yang salah dan Frank Wright Llloyd mungkin berputar dalam kuburnya. Oh well.

Berikut adalah sketsa bagaimana kita berniat logam "tulang" untuk menghubungkan. Tulang akan dipotong dari 1/8-inch bahan tebal dan memiliki sekrup dan menghentikan sendi kacang. Dengan demikian dalam pandangan top-down kita akan merancang tata letak dasar dari semua jari dalam hubungan satu sama lain dan mengatur panjang mereka, dan pada tampilan profilmembuat bentuk yang sebenarnya akan kami gunakan untuk memotong bagian-bagian.

My desain jari. Tulang pusat adalah satu bagian, sedangkan tulang atas dan bawah dua kali lipat-up untuk membuat sendi sederhana.

Mari kita mulai dengan menggambar beberapa "tulang" dalam pandangan top-down. Dalam AI, pilih rectangle tool seperti yang ditunjukkan di bawah ini.

Sekarang Anda bisa klik, drag dan lepaskan untuk menciptakan sebuah persegi panjang "tulang" atas jari. Ini membuat Anda ukuran dasar untuk memulai dengan tetapi tidak sangat tepat, terutama untuk CNC cutting, jadi klik windowpada menu dan kemudian mengubah. Anda akan mendapatkan kotak berikut:

Di sini kita melihat "tulang" kita freehand drew adalah 0,205 x 1,024 inci. Sebagai permulaan lebar perlu diubah karena kami berniat untuk memotong ini dari 1/8-inch bahan tebal. Jadi menyoroti W (lebar) lapangan dan ketik, 125, nilai desimal dari 1/8th. Sementara kami berada di itu, aku akan mengubah H - tinggi juga, pembulatan itu ke 1,1-inci. Sekarang, sebelum kita melangkah lebih jauh mari kita bicara tentang pengaturan warna.

Mengubah warna

Sebagian besar benda-benda di jendela standar baru untuk mengisi putih denganstroke hitam, stroke menjadi warna ditarik pada garis besar objek. Jika Anda ingin mengubah ini, pergi ke menu jendela dan menyalakan warna dan stroke. Di bawah ini adalah deskripsi dari apa jendela ini lakukan dan bagaimana itu berlaku untuk proyek ini. Untuk proyek ini yang terbaik untuk menggunakan jelas (tidak ada) mengisi dan hitam 1-pt garis.

Isi warna - warna utama dari suatu objek. Set untuk menghapus dengan mengklik slash jika Anda ingin melihat melalui bentuk. Hal ini berguna untuk apa yang kita lakukan, karena kita sedang menggambar di atas foto.
Stroke warna - warna garis stroke. Hitam adalah default dan baik-baik saja untuk ini. Anda juga dapat membuat bentuk tanpa warna sama sekali, meskipun Anda masih akan melihat mereka dalam modus outline.
Atur jenis Palette - Pilih dari RGB, CMYK (seperti yang ditunjukkan) dan mode lainnya. Tidak terlalu penting untuk pekerjaan semacam ini vektor.
Palette - Klik di sini untuk mengambil warna. Atau klik pada Fill atau kotak Stroke dan masukkan warna secara manual dengan menggunakan slider.
Stroke Tebal - jelas diri Cukup. Berat badan 1-pt bekerja dengan baik. Set sekali dan melupakannya.

Ok kembali ke menggambar! Hit V pada keyboard untuk mendapatkan alat seleksi.Anda sekarang dapat klik dan tarik tulang di sekitar. Tempatkan di tengah-tengah jari untuk mewakili tulang tengah, di tambang itu cocok dengan yang pertama dan kedua bersama. Sekarang mari kita meniru it!

  • Dengan alat seleksi, tahan ALT dan klik dan tahan pada sudut atas objek.Tarik sedikit dan membiarkan pergi - Anda akan melihat Anda telah membuat salinan. (Ini juga bekerja dengan lapisan di Photoshop, by the way.) 
  • Di sinilah Cerdas Guides berguna. Tarik objek baru ini ke bagian bawah objek pertama dan sudut akan "snap" satu sama lain. Anda dapat snap setiap bagian dari objek yang lain, yang sangat berguna karena menciptakan "tepat" koneksi Anda tidak dapat melakukan secara manual. 
  • Anda kemudian dapat menyalin objek ini dengan alt + drag and membuat situs yang berlawanan, seperti yang ditunjukkan di atas.
  • Kemudian Anda dapat mengambil bagian bawah 2 benda dan membawa mereka ke atas untuk membuat bagian atas jari. Anda dapat melakukan bagian satu ini pada satu waktu, atau pilih satu objek, tahan shift, kemudian klik lain untuk memilih mereka berdua. Anda kemudian dapat menyalin dan menyeret mereka bersama-sama. Standar ctrl-C dan ctrl-V dapat digunakan untuk copy / paste juga. 
Sekarang mari kita skala "tulang" agar sesuai dengan jari. Jika Anda mengklik pada objek, atau pilih beberapa benda Anda akan melihat kontrol skala muncul, seperti yang terlihat di bawah ini:

  • Untuk contoh ini kita ingin membuat tulang sesuai dengan jari, tapi kami ingin bergabung bagian tidak bergerak. Jadi kita ambil tengah atas atau kontrol tengah bawah.
  • Klik pada kontrol dengan alat seleksi dan tarik tulang (s) dengan tinggi yang Anda inginkan. Dalam contoh ini, bagian atas 2 tulang yang telah ditarik ke bawah, dibuat lebih pendek dari objek asli mereka disalin dari, dan bagian bawah 2 tulang telah Lengthed untuk mencapai buku jari.
  • Anda juga dapat mengubah ukuran kelompok objek menggunakan Transform, tetapi pastikan untuk mengatur Reference Titik dengan mengklik kotak hitam dan putih kecil di Transform jendela. Ini menetapkan tepi yang objek akan tetap tinggal sementara sisanya berubah bentuk. Lihat di bawah untuk contoh perubahan ketinggian:
Pada titik ini kita bisa mulai menyalin jari dan mengisi tangan dalam pandangan top-down, tapi pertama-tama kita perlu dimasukkan ke dalam sendi. Jika Anda membuat sesuatu yang Anda akan menyalin yang terbaik untuk membuatnya selengkap mungkin langsung dari kelelawar untuk menghemat waktu sendiri nanti. Untuk contoh ini kita akan menggunakan 3/4-inch ukuran panjang 6 sekrup untuk sendi, dengan mesin cuci dan kacang berhenti. Mari menggambar satu ke dalam program!

Menggambar representasi dari sekrup, mur dan mesin cuci ke AI
  • Pergi ke tempat yang kosong pada halaman desain Anda. Anda dapat menekan H untuk membuka tangan yang memungkinkan Anda menyeret layar sekitar atau Anda dapat menggunakan jendela Navigator (pada menu, klik window kemudian navigator) untuk menemukan jalan sekitar Anda dokumen.
  • Menggunakan caliper panggilan atau perangkat lain yang akurat seperti itu Anda dapat mengukur bagian sekrup. (Harbor Frieght memiliki kaliper panggilan murah, biasanya $ 20 atau kurang.) Berikut ini adalah contoh bagaimana melakukannya ... 
  • Menggambar betis: Tindakan shank keluar pada 0.73-inci panjang 0.115-inci tebal. Dapatkan rectangle tool (klik M) dan cukup klik pada layar, ia akan meminta Anda untuk dimensi karena Anda tidak klik dan tarik apa-apa.Masukkan 0.73 untuk lebar, 0.115 dari ketinggian.
  • Sekarang mari kita menggambar mur / mesin cuci. Mengukur ini bersama-sama, itu 0,24-inci dan 0,375-inci tinggi. Dalam hal ketinggian juga diameternya. Menggambar kotak ukuran ini.
  • Ini adalah saat yang tepat untuk beralih ke mode (tampilan menu, kemudiangaris) Garis. Anda akan melihat objek memiliki X di tengah. Ini adalah pusat.Dengan alat seleksi (V), klik pusat mur / mesin cuci dan tarik ke tengah betis sekrup. Sekarang Anda dapat geser kiri dan kanan (untuk mewakili seberapa jauh itu disekrup pada) dengan menyeret kiri dan kanan. Jika panduan pintar diaktifkan itu akan tetap pada tingkat dengan posisi semula. Cukup berguna!
  • Sekarang mari kita menggambar kepala sekrup. Hal ini mungkin tampak seperti berlebihan tapi itu bukan ide yang buruk ketika merancang proyek.Kita akan mulai dengan mengukur kepala sekrup untuk menemukan itu 0.265-inci dengan diameter dan 0,083-inci. Jadi itu seperti lingkaran pipih yang telah dipotong setengah.
  • Dapatkan alat elips (pukulan L pada keyboard Anda) sehingga kita dapat membuat lingkaran. Anda juga dapat menemukannya dengan mengklik shape tool (di mana kami mendapat penanda persegi panjang) dan memegangnya untuk kedua - pilihan bentuk akan terbang keluar sisi.
  • Klik di layar dan Anda akan diminta untuk ukuran elips. Masukan 0,265-inci untuk tinggi (diameter) dan 0,166-inci untuk lebar. Kami telah menggunakan 0.166-inci karena itu dua kali lipat dari ketebalan kepala sekrup dari 0,083 "
  • Dengan alat seleksi, tarik lingkaran ini ke pusat betis utama, kemudian geser kanan jadi di ujungnya. Lihat di bawah:
Sekarang mari kita mengiris bahwa lingkaran dalam setengah sehingga respresents kepala sekrup. Membuat persegi yang lebih tinggi dari lingkaran dan setidaknya setengah lebar. Posisikan dengan tepi kanan di tengah lingkaran, seperti yang ditunjukkan di bawah ini:
    • Klik menu window dan mengaktifkan window pathfinder. Anda wil melihat jendela seperti yang ditunjukkan di bawah ini:
    • Dengan alat seleksi, pertama klik pada lingkaran (1). Tahan shift, kemudian klik di alun-alun (2). Ini mengatur urutan pengurangan - obyek kedua yang dipilih akan dikurangi dari yang pertama.
    • Sekarang klik ikon ditampilkan sebagai (3), kemudian klik memperluas (4).Alun-alun akan dikurangi dari lingkaran dan presto - Anda memiliki kepala sekrup akurat. 
    Posisi sekrup ke sendi

    Ok sekarang mari kita sekrup ini ke dalam sendi!
    • Mulailah dengan mengelompokkan bentuk yang membentuk sekrup / mur.Pilih semua objek sekrup, kemudian pergi ke menu objek dan pilih grup.Sekarang mereka semua bergerak sebagai salah satu. Untuk memisahkan mereka hanya pergi ke menu yang sama dan tekan ungroup. Catatan: Objects dikelompokkan bersama semua akan copy bersama-sama jika Anda melakukan alt-drag atau salin ctrl-C. 
    • Tarik sekrup dengan pusatnya dan letakkan di bagian tengah tulang pusat.Kemudian tarik hingga membuat sendi atas.
    • Selanjutnya, ungroup bagian-bagian sekrup (menu objek dan ungroup)
    • Pilih betis dan sekrup kepala dan menyeret mereka ke tepi luar tulang. Lalu tarik lebih mur / mesin cuci ke tepi yang berlawanan.
    • Hasilnya menunjukkan bagaimana sekrup akan mengikat ke bagian, seperti yang ditunjukkan di bawah ini. Untuk kejelasan, kami telah mewarnai tulang kuning, abu-abu terang sekrup dan mur / mesin cuci abu-abu gelap.
    • Tempatkan sekrup di setiap sendi.

    Sekarang Anda dapat menyalin seluruh jari dan menempatkan semua 4 di tangan, seperti yang ditunjukkan di bawah ini. Kami menyesuaikan panjang tulang untuk masing-masing jari, tetapi masing-masing dibangun dengan cara yang sama.Adapun ibu jari, kita akan menggambar bahwa dalam menggunakan pandangan yang berbeda karena itu berlaku terhadap jari-jari utama. Setelah panjang tulang diatur saatnya untuk pindah ke langkah berikutnya.


    Membuat tampilan profil menggunakan top-down sebagai referensi

    Dengan top-down melihat jari-jari keluar dari jalan saatnya untuk redraw mereka dalam tampilan profil, dalam bentuk mereka akan dipotong sebagai. Meskipun mungkin tampak seperti banyak pengerjaan ulang Anda benar-benar dapat menggunakan salinan benda top-down untuk sebagian besar rekonstruksi profil.Sekali lagi, setiap proyek CNC, bukan hanya tangan robot, dapat dilakukan dengan cara ini.
    • Pilih seluruh jari dan alt + tarik salinan itu ke kanan. Dengan panduan pintar diaktifkan harus tetap sejajar dengan yang asli.
    • Membuat belum salinan lain hanya di sebelah kanan dari satu ini. 
    • Menghapus salah satu dari masing-masing "double tulang" sehingga ada satu kotak per tulang. Baris ini secara vertikal, sambil memastikan untuk tidak mengubah posisi horisontal mereka.
    • Pilih tiga tulang utama dan mengubah lebar untuk 0,4-inci masing-masing.Ini adalah kedalaman masing-masing jari.
    • Buat lingkaran lebar 0,4-inci dan menempatkan ini pada setiap sendi. Untuk pusat itu, menggunakan pusat X tulang kemudian tarik ke tepi alun-alun.
    • Di tengah-tengah setiap lingkaran menempatkan lebih kecil 0,125 inci diameter lingkaran. Ini adalah lubang sekrup. Kedua lingkaran ini harus berbaris dengan top-down tampilan sekrup.
    • Menghapus top-down tampilan sekrup. Ini sekarang harus terlihat seperti berikut:
    Sekarang bahwa kita memiliki sisi-view jari kita, mari kita melengkapi ujung:
    • Pilih rounded rectangle tool dari toolbar. Letaknya di tempat yang sama seperti kotak dan lingkaran.
    • Klik dan tarik persegi panjang bulat atas persegi panjang atas jari.
    • Anda juga dapat memasukkan parameter untuk persegi panjang bulat, termasuk jari-jari sudut. Untuk contoh ini, mari kita membuat jari-jari sudut 0.2-inci, yang merupakan setengah lebar jari. Dengan demikian, akan membuat ujung bulat.
    Selanjutnya kita akan ingin bagian atas jari yang akan dibulatkan, tapi bagian bawah lurus.
    • Skala persegi panjang ke bawah sehingga bagian atas itu pergi ke tanda tengah bagian bulat.
    • Selanjutnya, pilih persegi panjang, maka persegi panjang bulat.
    • Pada jendela Pathfinder, klik kotak "Add untuk membentuk" dan kemudian Bentangkan.
    • Sebuah bentuk baru terbentuk. Perhatikan bagaimana hal ini adalah kebalikan dari objek pengurangan kami melakukan sebelumnya.

    Anda tahu memiliki pandangan sisi jari. Kami akan mengulangi langkah-langkah ini untuk 3 utama, non-thumb jari lainnya.

    Memisahkan jari untuk output CNC

    Dalam rangka mempersiapkan desain seperti ini untuk output CNC kita harus memisahkan bagian. Beberapa bentuk yang digunakan untuk beberapa bagian, jadi kita harus membuat lebih banyak salinan.
    • Membuat 3 lebih salinan jari ke samping.
    • Pada setiap salinan, menghapus bagian-bagian yang tidak perlu. Seperti yang terlihat di bawah ini, masing-masing bagian memiliki sendi bulat dan lubang sekrup.
    • Selanjutnya, menggabungkan bagian jari persegi panjang dengan bagian bulat (s) dengan menggunakan "Add to Shape" perintah seperti yang ditunjukkan di atas. Ini akan meninggalkan masing-masing bagian dengan bentuk utama dan lubang sekrup.
    • Sekarang Anda dapat menempatkan bagian jari disisihkan untuk CNC. Tentu saja, perlu diingat untuk "tulang ganda" potongan Anda harus membuat 2 masing-masing bagian.
    • Kita sekarang dapat menggunakan salah satu dari tampilan profil jari untuk menciptakan ibu jari di atas ke bawah tampilan. Bawa jari lebih dan memutar ke sudut yang tepat dengan menggunakan menu objek, mengubah danmemutar. Masukkan nilai untuk rotasi, angka positif berlawanan, searah jarum jam negatif. Sekitar 30 degress kemiringan harus melakukannya.
    • Anda juga dapat memutar objek atau kelompok objek dengan menempatkan alat seleksi hanya di luar kontrol skala sudut. Kursor akan muncul panah sebagai bulat dan Anda kemudian dapat klik dan tarik ke rotate gratis.

    Merancang "tubuh" dari tangan

    Sekarang bahwa kita memiliki jari-jari yang diambil di kedua pandangan dan siap untuk memotong, kita perlu hand body utama untuk melampirkan segala sesuatu untuk, jangan sampai mulai tampak seperti karakter dari Wii Sports. Kita akan mulai dengan membuat versi lain dari tangan, tampilan profil dengan jari terpasang.
    • Klik pada aturan atas dan tarik ke bawah - Anda akan membuat pedoman.Set ini di tengah sendi jari tengah pandangan top-down. 
    • Buatlah salinan dari jari tengah tampilan profil dan tarik ke kiri tangan utama. Tempatkan sendi bawah pada pedoman - itu kini sejajar dengan tangan utama.
    • Menggambar 0,125-inci persegi panjang lebar dan pusat ke jari, ini akan mewakili bagian belakang tangan.
    • Buatlah salinan dari jari telunjuk dan putar 30 derajat untuk jempol. Gunakan pedoman lain untuk menyelaraskan ke ibu jari gambar utama.
    • Gambar di bawah ini menunjukkan apa ini akan terlihat seperti - kita sedang menciptakan sisi "dibangun" melihat objek. Ibu jari adalah off sedikit tapi kami akan sampai ke itu nanti. 

    Sekarang mari kita membuat beberapa lampiran buku:
    • Zoom in pada buku jari dari jari sisi tampilan.
    • Copy / paste sendi 0.4-inci di bagian bawah dan mengubah ukurannya menjadi 0,5-inci. Pusat lingkaran ini lebih besar pada sendi asli.
    • Buatlah salinan dari lingkaran ini 0,5-inci dan mengubah ukurannya dengan tinggi 2-inci, lebar yang sama. Tempatkan ini pada sendi asli juga. Ini sekarang harus terlihat seperti berikut: 
    • Buat persegi panjang lebih besar dari bagian atas lingkaran tinggi.Tempatkan di atas bagian atas lingkaran, dengan tepi bawah yang berbaris ke pusat lingkaran. Ini akan menjadi persegi panjang pengurangan. 
    • Buatlah salinan dari bagian belakang potongan tangan (persegi panjang tinggi dalam foto di atas) dan menempatkannya di atas dirinya sendiri.
    • Pilih persegi panjang pengurangan dan kemudian salinan dari bagian punggung tangan (menggunakan shift). Kelompok mereka bersama-sama.
    • Pilih lingkaran tinggi, tahan shift dan kemudian pilih item yang hanya dikelompokkan.
    • Gunakan jendela Pathfinder untuk mengurangi ini dari lingkaran tinggi, seperti pertama kali dijelaskan pada bagian sekrup. 
    • Pilih bentuk yang dihasilkan, kemudian tahan SHIFT dan pilih lingkaran 0,5-inci di sekitar sendi. Tambahkan bentuk ini bersama-sama.
    • Akhirnya, pilih bentuk yang dihasilkan dan SHIFT pilih pusat 0,125 inci lingkaran. Lakukan copy / paste dan Anda akan memiliki lampiran buku jari Anda. Idenya adalah itu akan meluncur turun ke bagian punggung tangan dan dilas / terpaku di tempat.
    • Sepotong knuckle ini akan cocok dengan empat jari utama sehingga membangun sekali dan kemudian hanya membuat salinan.

    Lampiran Thumb

    Kita perlu membuat buku khusus untuk ibu jari karena tidak akan berperilaku seperti ibu jari tanpa itu. Ibu jari miring masuk dan keluar, tetapi juga naik dan turun sampai batas tertentu, dengan demikian kita perlu menambahkan sumbu kedua rotasi untuk patungan. Kita akan mulai dengan pandangan top-down tangan.
    • Menggambar lingkaran 0,5 x 0,5 inci dan menempatkannya pada sendi bawah jempol. Ini adalah gabungan luas untuk ibu jari, lebih lanjut tentang itu nanti. 
    • Menggambar 0,375 inci lebar persegi panjang tinggi 0,5 inci dan menempatkannya di tengah lingkaran dan ke kanan. (Lihat gambar di bawah.) Ini merupakan tempat pertama bersama menempel pada kedua.
    • Selanjutnya, menempatkan persegi panjang 0,125 x 0,8 inci di sebelah kanan yang terakhir. Ini adalah disk berputar yang jempol terpasang.
    • Segera di sebelah kanan tempat ini salinan dirinya. Ini adalah disk stasioner yang akan ditempelkan di punggung tangan. Ini dan disc berputar terhubung melalui sekrup melalui middles mereka.
    • Tempatkan persegi panjang besar atas semua ini dengan tepi kiri ke sebelah kiri dari disk berputar, dan bawah yang tidak jauh lebih rendah dari disk. Ini adalah awal dari punggung tangan, yang kita akan bekerja dengan di akhir.
    Sekarang mari kita menggambar ini di dimensi lain, seperti yang kita lakukan untuk buku-buku jari dari jari-jari lainnya.
    • Buatlah salinan dari jari tampilan index top-down digunakan untuk ibu jari tapi jangan memutar itu.
    • Tempatkan lebar 0,125 persegi panjang dengan tinggi 0,5-inch pada sendi bawah. Ini adalah sama dengan 0,5 x 0,5 inci bersama fron tampilan sebelumnya. 
    • Pindahkan sekrup / mur ke satu sisi dan salin persegi panjang Anda hanya menarik untuk kedua sisi tulang dua sisi. Ini merupakan gabungan lebih lebar dari sisa jari.
    • Letakkan lingkaran 0,8 x 0,8 inci di bagian tengah persegi panjang pusat. Ini sekarang harus terlihat seperti berikut:
    Apa yang kami lakukan adalah membuat sendi menempel pada sisi luar tulang ganda yang bertentangan dengan bagian dalam seperti sisa jari. (Kami akan memiliki disk terikat di tengah untuk menjaga tulang spasi dengan benar.) Pelebaran bersama seperti ini akan memungkinkan penggunaan untuk menempatkan sekrup di dalam sehingga disk berputar dapat terhubung ke satu stasioner. Sekarang mari kita menarik cakram berputar dalam pandangan ini:
    • Membuat (2) lingkaran 0,8 x 0,8 inci dan garis mereka dengan pangkal ibu jari. Ini akan digunakan untuk berputar dan cakram stasioner. 
    • Tempatkan salah satu lingkaran tingkat ke bawah sendi ibu jari dan hanya sedikit ke kiri (bawah) bagian belakang tangan.
    • Menggambar kotak ketinggian yang sama lingkaran, dari pusat ke tepi sebelah kanan bagian belakang tangan. Ini merupakan cara disk stasioner akan memiliki tab yang berlangsung meskipun lubang di punggung tangan untuk lampiran.
    • Letakkan lingkaran 0,125 x 0,125 inci di tengah lingkaran yang lebih besar. Ini akan mengatur titik pusat, yang akan hilang saat obyek digabungkan.
    • Gunakan "Tambah Shape" di jendela Pathfinder untuk menggabungkan lingkaran untuk persegi panjang dan membuat potongan disc stasioner.Lubang kecil kita menarik memungkinkan hingga menempatkan hal-hal lain ke pusat di mana lingkaran itu.
    • Menggunakan lainnya lingkaran 0,8 x 0,8 inci ditarik sebelumnya, pusat pada disk stasioner untuk mewakili bagaimana disk berputar akan melampirkan.
    • Sekarang kita dapat melampirkan sendi ibu jari ke disk ini untuk mendapatkan gerakan 2 sumbu yang kita butuhkan. 
    Memisahkan jempol untuk output CNC

    Ibu jari itu sendiri dapat "dipecah" untuk output CNC seperti jari lainnya. Untuk sendi ganda, lakukan hal berikut:
    • Di sisi tampilan, di mana kita terakhir, membuat salinan dari disk dan pusat lubang berputar, dan kemudian stasioner disc / tab dan lubang pusatnya.Ingat, copy / paste adalah teman Anda ketika melakukan hal semacam ini, membuat Anda dari menghancurkan potongan asli.
    • Sekarang, pada pandangan top-down, ambil sendi 0,5 x 0,5-inci di sekitar ibu jari, lubang 0,125 x 0,125 inci di tengah dan persegi panjang yang terhubung ke sebelah kanan itu. Salin ini off, dan menggabungkan lingkaran besar dengan persegi panjang. Gandakan ini (untuk membuat kedua belah pihak)
    • Akhirnya, dari sendi yang sama, ambil circler 0,5 x 0,5 inci dan lubang 0,125 x 0,125 inci dan membuat salinan. Ini adalah cakram tengah yang spasi keluar tulang ganda jempol.
    • Yang dihasilkan ibu jari bagian CNC-siap akan terlihat seperti berikut: 

    Kembali tangan 

    Sekarang kita memiliki segalanya, jari-bijaksana, kecuali cara untuk menghubungkan mereka bersama-sama! Sebelumnya kita menarik sepotong untuk mewakili bagian belakang tangan, sebagai placehole sementara kami membuat sendi jempol. Sekarang mari kita memperluas bahwa untuk menghubungkan semua jari bersama-sama. Sebagai contoh ini kita berasumsi punggung tangan adalah sepotong tebal 0,125 inci tunggal material. Kami akan melakukan hal ini dalam pandangan top-down.
    • Seperti dengan ibu jari, menempatkan 0,125 inci lebar persegi panjang tinggi 0,5-inci di dasar masing-masing jari - ini merupakan pusat buku jari. Bagian bawah persegi panjang ini juga menunjukkan di mana punggung tangan berakhir dan sendi dimulai.
    • Di bawah masing-masing jari menggambar persegi panjang untuk mewakili mana buku jari akan melampirkan. (Periksa di atas, buku jari adalah bagian yang terlihat seperti semacam Klingon perang-blade.) Dengan demikian, persegi panjang ini harus cukup besar untuk menampung buku jari, tinggi-bijaksana. Bagian atas persegi panjang harus bertemu dengan bagian bawah 0,125 x 0,5 inci persegi panjang ditarik pada langkah sebelumnya. Kami membuat persegi panjang bulat di tambang untuk melihat lebih baik.
    • Menggambar beberapa persegi panjang untuk menghubungkan buku-buku jari dan "mengisi" bagian belakang tangan. Hasilnya akan terlihat seperti berikut: 

    Anda kemudian dapat memilih semua persegi panjang dan belakang potongan tangan dan menggabungkan mereka untuk membuat bentuk padat.

    Mengatur suku cadang untuk CNC cutting

    Kita akan membahas ini lebih dalam artikel selanjutnya tapi di sini adalah hal-hal utama yang perlu diingat:
    • Membuat salinan dari segala sesuatu ketika Anda mendekonstruksi mereka untuk output. Hal ini membuat Anda dari merusak aslinya. "Undo" tidak menyembuhkan semua penyakit.
    • Ini berguna untuk kelompok objek bersama-sama, seperti bagian jari dan lubang sekrup yang pergi dengan itu. Hal ini membuat lebih mudah untuk memilih dan mengatur potongan ketika Anda meletakkan mereka keluar untuk meja.
    • Perlu diingat lebar bit ketika meletakkan bagian untuk memotong. Jika Anda menggunakan sedikit diameter 1/8-inch, memiliki setidaknya 1/4-inch antara bagian-bagian untuk menghindari obrolan dan kerusakan. Check out link file untuk contoh.
    • Untuk memeriksa jarak antara obyek, pilih semuanya dan klik objek pada menu, maka path, path offset. Masukkan diameter bit, dan garis mewakili jalan alat akan dibuat. Anda kemudian dapat melihat apakah sesuatu akan "memukul" Undo outline setelah Anda memeriksa (karena jenis membuat berantakan hal).

    Semua bagian untuk tangan CNC, ditata untuk memotong dengan sedikit diameter 1/8-inch. 

    1 komentar:

    1. keren bray, pengen buat, mayanlah ada bahan referensi. terima kasih

      BalasHapus