Jumat, 17 Januari 2014

membuat tweet bird dengan coreldraw

Pelajari bagaimana membuat burung ini menggunakan beberapa teknik dalam Corel Draw. Berhasil menyelesaikan tutorial ini memerlukan pengetahuan menengah Corel Draw. Kami pikir itu mudah karena tidak ada kebutuhan untuk sketsa sekolah Seni yang biasanya diperlukan dalam langkah pertama. Mari kita mulai!

Final Image Preview

Di bawah ini adalah gambar akhir kita akan bekerja menuju. Ingin akses ke file penuh Vector Sumber dan salinan download setiap tutorial, termasuk yang satu ini? Bergabunglah Vector Ditambah untuk hanya $ 9 per bulan.

Langkah 1

Buat dokumen baru, ukuran apa pun. A4 baik-baik saja. Gambarkan bentuk tubuh burung menggunakan tangan Tool Gratis dan membuatnya bagus dengan Shape Tool. Bagian ini membutuhkan sedikit kreativitas :)

Langkah 2

Warna bentuk biru. Kemudian Salin bentuk dan tempel di tempat yang sama. Sekarang menggunakan tombol Panah, memindahkan bentuk kedua 4 piksel up. Dan kemudian mengubah warna bentuk kedua biru lebih ringan. Untuk lebih baik efek yang menggunakan Radial Gradient Fill Tool dengan ringan ke gelap biru. Masih bentuk pertama harus lebih gelap untuk mendapatkan bahwa garis gelap di bagian bawah.

Langkah 3

Salin bentuk dan menempatkannya di area putih. Salin lagi dan tempel. Kemudian membuatnya sedikit lebih besar dan meletakkannya di atas satu kecil (hijau di contoh pink). Menggunakan Kembali Minus opsi depan Potong bentuk off. Kemudian mengubahnya menjadi biru (atau menggunakan gradien yang kita lakukan di langkah terakhir). Dan menempatkannya pada bentuk utama kami.

Langkah 4

Lakukan hal yang sama lagi tapi dipotong lebih kecil, bagian thiner. Langkah tersebut diperlukan untuk menambahkan beberapa efek cahaya, yang membuatnya lebih 3D.

Langkah 5

Langkah ini hanya menggunakan satu opsi sederhana: Intersect (ditandai dengan kotak merah, yang ditunjukkan di bawah). Sama seperti pada langkah-langkah di atas, pilih dua objek dan Intersect. Anda akan mendapatkan bentuk yang baik objek saham.
Teknik ini adalah cara mudah untuk mendapatkan bentuk yang Anda inginkan dalam banyak situasi lainnya.Pada gambar di bawah, perhatikan bahwa kita menggunakan lingkaran pada bentuk utama, maka mata, maka bola mata, dll Pastikan untuk menerapkan radial mengisi dengan mata seperti yang ditunjukkan di atas.

Langkah 6

Lakukan hal yang sama lagi. Kali ini membuat bagian bawah burung (itulah cara burung dibangun, patch putih membuat burung terlihat lebih nyata).

Langkah 7

Kembali ke menggunakan Kembali Minus opsi depan. Potong bentuk bulu mata pertama. Dari copy, paste, mengubah ukuran, dan memutar untuk menempatkan mereka bersama-sama. Sekarang salin semuanya dan paste di tempat, berubah menjadi biru gelap, memutar sedikit, dan memindahkannya ke belakang.Terakhir, kelompok itu dan meletakkannya di burung.

Langkah 8

Untuk menggambar kaki dan hidung Anda perlu menggunakan Tool Gratis Tangan dan membuatnya bagus dengan Shape Tool. Pada langkah ini, kami ingin menunjukkan kepada Anda bagaimana menggunakan warna yang sama, tetapi dalam kecerahan yang berbeda, menambahkan lebih mendalam dan dimensi.

Langkah 9

Ini harus menjadi langkah paling mudah karena Anda tidak harus tepat. Hanya menarik diri dan menciptakan beberapa bentuk bergerigi untuk mata. Semakin tidak merata semakin baik.

Langkah 10

Sekarang mari kita membuat sayap. Pada gambar di bawah ini, Anda dapat melihat lagi bagaimana kita memotong bentuk keluar dari lingkaran menggunakan lingkaran yang berbeda. Kemudian kami mengitari sudut sedikit menggunakan Shape Tool. Juga, kami menambahkan beberapa efek cahaya, seperti pada Langkah 4.
Tempatkan sayap pada burung. Juga, Copy dan Paste In Place sayap yang sama, tetapi berubah warna menjadi abu-abu, pindah ke belakang, dan bergerak ke kiri sedikit. Yang memberikan efek sayap kedua di sisi lain dari burung (Anda dapat melihat bagian abu-abu kecil di dekat kaki).

Langkah 11

Kita hampir selesai. Topi adalah hal sederhana yang ditarik menggunakan Alat Freehand untuk membuat bentuk yang ditunjukkan di bawah. Mereka masing-masing diberi kecerahan yang berbeda, mengisi, dan gradien radial ditempatkan pada garis putih untuk menambahkan 3D.

Kesimpulan

Tempatkan topi pada burung. Tambahkan elips biru gelap di bawah topi (semacam bayangan topi). Dan Quirky mencari twitter burung kami dalam vektor dilakukan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar