Selasa, 14 Januari 2014

cara desain bangunan dengan coreldraw

Untuk memulai kita akan menarik tiga persegi panjang - ini akan menjadi puncak bangunan dilihat dari atas. Untuk ini, gunakan "Rectangle Tool", yang terletak di "Toolbox" panel.
Untuk kejelasan dan kenyamanan cat persegi panjang Anda tiga nuansa abu-abu.
image 1
Sekarang, pilih ketiga benda. Lakukan ini dengan menekan tombol "Ctrl" yang kemudian mengklik pada obyek. Setelah semua item telah dipilih, kelompok mereka menggunakan tombol "Ctrl + G". Ini adalah kondisi yang diperlukan untuk efek "Add Perspective", yang terletak di "Effects" menu. Efek ini dikenal sebagai foreshortening, dan dengan bantuan efek ini, Anda akan dapat mencapai hasil yang diinginkan.
image 2
Sebelum membangun kerangka bangunan masa depan Anda, kelompok (untuk ini menggunakan kombinasi keystrokes "Ctrl + U") dan tempat masing-masing persegi panjang - ini mendefinisikan perbedaan ketinggian bangunan. Kerangka bangunan kami dibuat hanya menggunakan "Interactive Extrude Tool", yang terletak di "Toolbox" panel.
Secara default, dalam pengaturan untuk instrumen ini, juga, adalah perspektif shortening.
Jadi, memilih "Interaktif Extrude Tool", klik pada objek yang diinginkan, dan memegang mouse-key, tarik kursor ke bawah. Gambar yang dihasilkan adalah hanya bagian dari persiapan untuk hasil akhir dan tidak siap untuk digunakan. Dalam rangka untuk mengubah objek yang belum selesai untuk produk akhir maka perlu untuk pergi ke menu "Atur" dan option "terpisah". Ulangi tindakan ini untuk persegi panjang yang tersisa untuk mendapatkan frame selesai bangunan Anda.
gambar 3
Dalam rangka untuk mulai melukis, ungroup objek.
image 4
Tapi bangunan harus berisi jendela. Untuk menghindari menggambar jendela satu per satu, menggambar satu jendela dan menyalinnya sebanyak yang diperlukan untuk membuat jumlah jendela Anda ingin memiliki pada bangunan tersebut.
image 5
Sekarang menggabungkan jendela ke satu objek melalui kombinasi penekanan tombol "Ctrl + L". Pilih "Add Perspective" efek dan menggunakannya mendistorsi jendela untuk sesuai dengan bentuk dinding pada bangunan. Ulangi metode untuk setiap dinding.
image 6
Sekarang bangunan yang memiliki jendela, tetapi ilustrasi tidak muncul selesai. Untuk memberikan sentuhan akhir Anda harus membuat efek bayangan. Panggil "Transformasi" panel, yang dapat digunakan untuk "Apply" atau "Terapkan Untuk Gandakan" pada interval yang ditunjuk. Secara default objek akan disalin tanpa bergerak. Jadi, pilih dinding dan menyalinnya tanpa menghapus dan isi dengan warna yang berbeda (menyoroti sisi menyala saya isi dengan warna yang lebih ringan, dan sisi gelap, dengan warna gelap).
Pilih "Alat Transparansi Interaktif".
image 7
Bagian dari objek yang dipilih menjadi terlihat, dan bagian mana tombol mouse terletak menjadi tak terlihat. Ini adalah bagaimana efek bayangan pada bangunan-bangunan dasar tercapai.
gambar 8
Sekarang pilih semua jendela dan menggunakan tombol "F11" sebut jendela "Fountain Fill Dialog" - dengan mana Anda akan mengisi jendela dengan gradien biru gelap dan terang mengisi.
image 9
Ini mungkin untuk menambahkan beberapa elemen ke atap.
image 10
Semua yang tersisa adalah sentuhan akhir, tetapi membutuhkan perhatian khusus. Dalam ilustrasi ketebalan garis menentukan jarak objek dari pengamat. Hal ini dapat dicapai dengan cara berikut: 1) memilih semua sisi bangunan dan menggunakan "Outline Tool" yang terletak di "Toolbox" panel memberikan semua baris ketebalan yang dibutuhkan; 2) Mengklik kombinasi atau penekanan tombol "Ctrl + Shift + Q "mengubah kondisi garis dalam obyek, 3) merusak objek yang dihasilkan dengan menggunakan" Shape Tool ", yang terletak di" Toolbox "panel.
image 11
image 12
Satu-satunya kesulitan yang dapat Anda harapkan untuk menemukan adalah bahwa produk akhir Anda mungkin berisi sejumlah besar titik-titik yang harus dihapus sebelum mengubah bentuk objek.


Read more: http://translate.googleusercontent.com/translate_c?act=url&depth=1&hl=id&ie=UTF8&prev=_t&rurl=translate.google.co.id&sl=en&tl=id&u=http://www.webdesign.org/vector-graphics/coreldraw/drawing-buildings-in-coreldraw-exclusive-tutorial.4359.html&usg=ALkJrhhwIIdJHhRVwsbQvzsvYnE8foAKjg#ixzz2qMkyYOQi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar