Kamis, 09 Januari 2014

cara membuat logo dengan coreldraw

Share |


Perpustakaan Teknis: Menelusuri Logo di CorelDRAW X13

Apakah Anda pernah menerima logo dari klien yang perlu dalam format vektor, tetapi mereka hanya memiliki dalam format bitmap raster? CorelDRAW X13 telah memperbarui raster mereka untuk vektor fitur jejak untuk membuatnya lebih cepat dan lebih mudah digunakan, dengan hasil yang lebih baik dari sebelumnya!
Periksa flash demonstrasi teknik ini dengan mengklik di sini .


corel jejak
1.
Mulailah dengan logo pada halaman baru di Corel. Bila Anda memilih logo Anda akan melihat tombol muncul di toolbar di bagian atas halaman yang disebut "Jejak Bitmap."
Ketika Anda mengklik tombol, daftar drop-down akan muncul. Anda dapat memilih "Cepat Trace" untuk melacak bitmap dalam satu langkah, atau memilih gaya preset, memberikan Anda kontrol lebih besar atas fitur jejak. Untuk contoh ini kita memilih gaya logo.
2.
Seperti yang dapat Anda lihat dari garis merah pada gambar ke kanan, jejak kami raih dengan memilih Logo bekerja sangat baik dan sangat cocok aslinya. Satu-satunya barang tampaknya telah terjawab adalah pusat dari "A" di laser.
Kita bisa menyesuaikan detail bahwa program jejak mencoba untuk menemukan dengan menggeser scroll bar Detil ke kiri atau kanan.

3.
Jika kita geser Detil sepanjang jalan ke kanan, Anda dapat melihat bahwa jejak telah mengambil perbedaan yang sangat halus dalam gambar, menambahkan terlalu banyak baris.

4. Dengan menggeser Detil kembali ke hanya sedikit lebih dari itu semula dijadwalkan untuk, telah menambahkan pusat "A" dengan gambar ditelusuri tanpa mengambil setiap baris tambahan yang tidak kita inginkan.

5. Anda juga dapat mengubah cara halus garis-garis. Jika kita geser Smoothing semua jalan ke kanan, Anda dapat melihat bagaimana ia telah disesuaikan garis-garis pada "A" dan "S" sehingga mereka terlalu halus dan tidak lagi berbaris untuk gambar asli kami.

6. Bila Anda memiliki semua berbaris seperti yang Anda inginkan, Anda siap untuk mengirim outline Anda kembali ke CorelDRAW dengan mengklik tombol OK.

7. Itu semua ada untuk itu! Logo Anda sekarang gambar garis vektor siap untuk dipotong. Anda dapat menggunakan fitur PowerTRACE Corel X13 untuk membuat garis besar semua jenis gambar yang Anda bekerja dengan. Bermain dengan pengaturan dan Anda akan menemukan satu yang bekerja untuk logo Anda.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar