Selasa, 03 Desember 2013

Mengubah foto Anda menjadi kartun


Mengubah foto Anda menjadi kartun

Selama bertahun-tahun saya telah terpesona dengan karikatur! Teman saya, yang adalah seorang seniman yang layak, menarik 'Judge Dredd' jenis karikatur saya ketika saya masih remaja dan aku selalu ingin dapat mereproduksi ini! Sayangnya, saya memiliki sekitar sebanyak bakat artistik sebagai kucing saya!
Minat saya dalam hal ini tidak pernah berkurang meskipun, dan selama bertahun-tahun saya telah menggunakan program seperti Photoshop untuk 'main-main' dengan wajah saya sendiri dengan hasil yang bervariasi! Bayangkan kejutan dan kegembiraan ketika saya menemukan cara untuk melakukan online ini! Artikel ini akan mengajarkan Anda bagaimana mengubah foto anda menjadi kartun.

Pengantar

Ada banyak situs di web yang menawarkan Anda kesempatan untuk mengubah wajah Anda menjadi kartun, namun sebagian besar dari mereka tampaknya baik terlalu sulit, atau ingin biaya untuk hak istimewa. Yang saya temukan, tidak hanya gratis, tetapi sangat mudah digunakan!
Befunky adalah salah satu situs foto-manipulasi termudah saya telah menemukan. Ada banyak hal yang dapat Anda lakukan untuk foto di situs ini, yang saya akan berkonsentrasi pada mengubah foto anda menjadi kartun.
Ada beberapa situs yang menawarkan download software gratis, dan umumnya Anda bisa menggunakan perangkat lunak untuk beberapa minggu sebelum harus mendaftar. Selain itu, beberapa program seni / foto profesional seperti PhotoShop atau Corel draw menawarkan solusi jauh lebih canggih untuk memproduksi kartun / efek dari foto.
Metode rinci di bawah ini dapat digunakan pada sebagian besar program kartun memproduksi - Saya pergi ke spesifik dari satu situs, tetapi metode ini umumnya sama pada semua situs dan itu benar-benar turun ke pilihan pribadi Anda sendiri.
Adobe Photoshop CS4 - Versi Lama
Adobe Photoshop CS4 - Versi Lama
Amazon Harga: $ 2,995.00
Daftar Harga: $ 699,99

Sebelum Anda mulai - Anda membutuhkan kamera untuk mengambil gambar Anda!

Sebelum Anda dapat melakukan apa saja dengan gambar, Anda harus memiliki kamera yang layak untuk mengambil gambar! Secara pribadi saya geek jadi kamera saya adalah sebuah titik dan klik kamera. Aku main mata dengan kamera kualitas rendah, tetapi menemukan bahwa menghabiskan sedikit ekstra untuk mendapatkan kualitas kamera yang lebih baik, terutama dengan baterai isi ulang benar-benar membuat perbedaan.
Aku tidak cukup baik untuk mendapatkan kamera digital SLR yang benar, tapi yang saya miliki adalah hal terbaik berikutnya!
Aku pergi dengan Canon Powershot G9 (Tidak lagi tersedia) - itu mudah digunakan, namun memiliki banyak fitur canggih - sebagian besar fitur yang dimilikinya berada di versi SLR dan karenanya harus saya berharap untuk transisi ke SLR saya sudah punya kepala-start yang bagus.
G9 adalah kamera 12 mega-pixel dan lebih dari cukup baik untuk fotografer amatir seperti saya - itu memberi saya kemampuan untuk menembak gambar dengan cepat dan mudah menggunakan fitur auto, tetapi juga memungkinkan saya untuk benar-benar 'kekacauan' dengan pengaturan dan menghasilkan beberapa foto yang benar-benar menakjubkan.

Langkah 1 - memulai.

Klik 'Get Started Now' tombol - tidak rumit di sini, Anda hanya browsing dari layar pengantar utama dan menuju ke real 'daging' dari proses.

Langkah 2 - pilih aplikasi.

Untuk contoh ini saya memilih aplikasi Cartoonizer, tetapi Anda memiliki pilihan berikut:
  • Cartoonizer
  • Warholizer
  • Charcola
  • Patriotik
  • Inkify
  • Artopia baris
  • Stenciler
  • Sunburst
  • Orang yg menulis sajak buruk
Pada saat ini tidak benar-benar peduli apa yang Anda pilih karena Anda dapat mengubah aplikasi nanti satu.

Langkah 3 - foto.

Anda memiliki beberapa pilihan tentang bagaimana untuk memuat atau 'mengambil' foto, klik ikon pilihan Anda untuk pilihan lainnya:
  • Unggah dari komputer
  • Upload via Webcam
  • Upload dari URL
Semua metode sederhana - preferensi saya adalah meng-upload dari komputer, tetapi menggunakan situs hosting seperti Flickr juga bekerja dengan baik.

Langkah 4 - memotong dan memutar.

Anda juga dapat mengedit gambar Anda sebelum upload, atau menggunakan built-in tools yang memungkinkan Anda untuk melakukan cropping dasar dan editing. Alat-alat yang mudah dan intuitif.
Atau, Anda hanya dapat melewatkan editing dengan mengklik 'Lewati Editing'

Langkah 5 - funkify.

Di sinilah majic dimulai; befunky mengambil gambar yang Anda upload sebuah menerapkan 'aplikasi' yang Anda pilih pada Langkah 2 - seperti yang disebutkan sebelumnya, Anda tahu memiliki kemampuan untuk mengubah aplikasi - sebagian besar aplikasi memiliki sub-pengaturan yang dapat diubah untuk penampilan yang berbeda.
Jika Anda senang dengan hasil 'kartun' maka Anda dapat pergi langsung ke Langkah 8.

Langkah 6 - bermain dengan aplikasi.

Saya memutuskan saya tidak cukup senang dengan kartun jadi saya memutuskan untuk mengubah gambar dalam dua cara:
  • Aku memilih apllication 'Baris artopia' menggunakan ikon di sebelah kiri. Ini memberikan lebih baik 'artsy' merasa.
  • Saya kemudian mengubah jenis 'Baris artopia' dengan memilih ikon kedua dari kiri pada 'Garis Hidup Anda' ikon di bagian atas layar - ini mengubah gambar halus, jauh lebih sesuai dengan keinginan saya.

Langkah 7 - dan masih ada lagi.

Ada lebih banyak daripada yang dapat Anda lakukan untuk foto. Klik onthe Goodies icon di bagian bawah dan Anda memiliki sejumlah hal yang berbeda yang dapat Anda lakukan:
  • menambahkan gelembung pidato
  • menambahkan panah
  • fun stuff
  • perbatasan
  • dan lain-lain
Misalnya saya menambahkan beberapa elf yang aneh - aku melepaskan mereka nanti sebelum menyimpan! Tapi itu menyenangkan!

Langkah 8 - semua dilakukan?

Setelah Anda memiliki produk akhir yang Anda senang dengan, dan tidak bisa funkify itu lagi maka Anda siap untuk menyimpan gambar. Anda memiliki beberapa pilihan:
  • Share - Anda dapat mengirim email ke semua teman Anda dengan salinan gambar.
  • Simpan - memungkinkan Anda untuk menyimpan gambar akhir untuk hard drive lokal Anda.

Langkah 9 - voila!

Itu saja - selesai! Situs gratis ini sangat adiktif dan menyenangkan, itu benar-benar mengejutkan kuat juga dan Anda akan kagum dengan gambar menyenangkan Anda dapat menghasilkan menggunakan situs ini.
Gambar akhir akan memiliki 'befunky' perbatasan, tetapi Anda hanya dapat memotong dan menempelkan ini pergi.
Nikmati - inilah gambar terakhir saya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar