Minggu, 01 Desember 2013

coreldraw history

CORELDRAW memiliki ulang tahun ke-20 baru-baru ini. Jika perangkat lunak dapat berdiri selama 20 tahun itu tidak bisa seburuk itu, kan? Tapi ya, itu terlihat canggung dan banyak orang hanya mengabaikannya, karena tidak "keren" cukup. Komunitas desainer yang tidak besar dan perangkat lunak itu sendiri memiliki beberapa kelemahan, yang membuatnya terlihat sedikit canggung. Mari kita meninjau beberapa keuntungan dan kerugian dari menggunakan software ini.

Pengantar

Mengapa adalah bahwa hanya orang yang sudah kecanduan CorelDRAW menggunakannya? Mungkin mereka tahu sesuatu yang kita tidak. Dalam artikel ini, saya akan meninjau beberapa masalah dengan CorelDRAW. Saya pikir para pengembang software ini telah menciptakan sebuah program yang tajam, tapi tidak begitu user friendly.
CorelDRAW sangat tepat dan dapat diandalkan. Semua alat memberikan kontrol yang maksimum, tetapi Anda harus berjuang jalan Anda melalui belajar mereka. Hal ini jelas bukan perangkat lunak yang dapat Anda ambil untuk spin cepat dan mudah membuat karya seni yang besar.
Kabar baiknya adalah bahwa ketika Anda mendapatkan digunakan untuk set fitur, itu menjadi bagian dari pemikiran Anda dan dapat menjadi alat yang kuat untuk menciptakan karya seni yang luar biasa. Mari kita tinjau beberapa pro dan kontra dari CorelDRAW .

Er ... Bagaimana Saya Navigasi?

Pertama-tama melupakan Space Bar sama dengan Pan tesis. CorelDRAW memiliki papan navigator tapi aku harus mengakui itu bukan hal yang nyata dan kebanyakan orang bahkan tidak tahu di mana itu (kotak kecil di sudut kanan bawah interface).
Cara termudah untuk menavigasi adalah untuk memperbesar dan keluar ke daerah pointer dengan mouse Anda. Hal ini bisa rumit kadang-kadang jika mouse Anda tidak cukup mulus. Kedengarannya aneh tapi begitu terbiasa dengan teknik navigasi ini Anda akan mendapatkan kecanduan. Jika Anda masih merasa kehilangan ambil Hand Tool (H) ke pan, tekan spacebar dan untuk mengubah kembali ke alat sebelumnya.

Apa Tentang Freehand Brushes?

Ini adalah rasa sakit yang nyata. Alat freehand CorelDraw adalah hanya sebuah konsep, tapi hampir tidak mungkin untuk menggunakannya. Hanya mencoba untuk melakukan penetasan cepat dengan alat freehand tersebut. Anda akan berakhir dengan berantakan, karena Anda akan terus memilih garis yang ditarik sebelumnya.
Tidak apa-apa juga, karena ini bukan lukisan terutama freehand atau perangkat lunak sketsa. Ada beberapa alat lainnya standar industri pada palet Corel (misalnya Painter) yang unggul dalam bidang ini. Tetapi sekali lagi ini adalah titik minggu sejak konsep inti dari software ini tidak lukisan.

Dunia Manajemen Curves / Nodes terbaik dan termudah

Ketika Anda turun ke rincian Anda akan kagum betapa mudahnya adalah dengan menggunakan alat bezier dan bagaimana tepatnya manajemen kurva adalah. Jika Anda setelah vektorisasi maka Corel Draw besar. Corel Draw adalah perangkat lunak yang sangat baik ketika datang ke alat vektor. Anda memiliki semua kontrol atas node dan kurva dengan presisi matematis.
Menu konteks klik kanan membuat vektorisasi begitu tepat sehingga ilustrasi teknis mudah untuk membuat. Aku mengambil busur jauh di depan tim yang mengembangkan ini. Bagian ini adalah kekuatan CorelDRAW dari fajar software vektor.

Super Fine Gradient Mesh

Anda perlu vektor foto-realistis? Hanya ambil alat super mudah gradient mesh dan Anda akan membuat potret vektor yang luar biasa dalam waktu singkat. The Corel perusahaan telah dibundel foto-realistis art sudah dalam clip art versi 8, dan jangan lupa ilustrasi Hedy Lamar di sampul versi 8. Jika Anda memeriksa galeri masyarakat Corel Anda akan menemukan beberapa potret foto-realistis cantik, meskipun galeri kadang-kadang canggung dan masyarakat tidak sangat menarik.

Operasi Boolean sangat Controllable

Aku hanya cinta ini bagian dari CorelDRAW. Bila Anda perlu memotong, mengelas, memotong atau berpotongan hanya membuka buruh pelabuhan membentuk dan Anda memiliki kontrol yang maksimum atas operasi Boolean dan bentuk yang dihasilkan. Sebenarnya, Anda dapat mendasarkan gaya Anda pada set ini baik alat. Check them out untuk diri sendiri.

Efek aneh dan Berguna

Efek palet juga merupakan kekuatan CorelDRAW. Saya menggunakan alat ini sebagian besar waktu, terutama alat kontur. Cobalah beberapa ini untuk opsi tambahan.

Warna Pemisahan dan Prepress Kebaikan

Jika Anda bekerja dalam bisnis DTP, CorelDRAW adalah Hamba. Ini mengoreksi kesalahan Anda diam-diam dan membuat pemisahan warna dan prepress bekerja semudah mungkin. Konsep utama dari software ini, presisi, memiliki kata dalam menu pencetakan.

Layar Refreshing

Jika Anda ingin mengampuni diri dari mendapatkan marah, maka jangan lupa untuk menekan Command + W sering untuk me-refresh layar. CorelDRAW cenderung lupa untuk melakukan ini untuk Anda, yang bisa sangat mengganggu kadang-kadang.

Melacak!

CorelDRAW memiliki top notch software tracing terintegrasi. Hal ini cepat, sangat-disesuaikan, dan tepat. Bahkan jika Anda tidak menyukai bagian-bagian lain dari perangkat lunak, mencoba Corel Draw jejak adalah suatu keharusan. Sebagai plus mereka telah memasukkan rutin pengakuan font di versi X4, yang menggunakan font Apa! untuk mencari tahu apa font yang digunakan pada pemindaian Anda. Ide bagus!

Siapa yang menggunakan CorelDraw Anyway?

Beberapa seniman benar-benar hebat dari seluruh dunia menggunakan CorelDRAW. Berikut adalah daftar singkat untuk menunjukkan.

AtixVector (Santiago, Chili)

machine56 (Bandung, Indonesia)

umidelmare (Wonderland)

Igor Tkac (igortshirts)

anhem

trojza (Alexander Poslykhalin)

GruberJan (Tatsyana Prokofieva)

Alexxx1 (Alexey Oglushevich)

RookeMare (Denvah, Colorado)

Ramonova (Rusia)

Bmart333 (Pittsburgh, PA)

Kesimpulan

CorelDRAW dapat canggung, terutama bagi pengguna baru, namun kuat di tangan pengguna berpengalaman. Anda harus memutuskan software vektor yang tepat untuk Anda.
Jika Anda adalah penggemar South Park, pilih Corel Draw karena semua karakter, pemandangan, dan alat peraga yang diambil menggunakan paket vektor ini, seperti wikipedia negara .
Akhirnya, di bawah ini adalah beberapa karya seni dari vectorist terkenal Roberlan, yang menampilkan memilih software vektor platform yang kontroversi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar